Bahasa Isyarat(Img)

Seks untuk Keharmonisan Keluarga

seks dalam rumah tanggaBeberapa hal yang membuktikan bahwa peran seks dewasa dalam keutuhan rumah tangga memiliki andil yang cukup besar:

Seks Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Jangan sepelekan peran seks dalam rumah tangga, karena menurut penasehat seksolog Dr. Naek L. Tobing, seks mampu menjadi faktor yang menentukan keharmonisan sebuah rumah tangga. Kemesraannya yang terus terjaga hingga nyaris 40 tahun bersama sang istri karena mereka rutin melakukan hubungan intim dan selalu melakukan inovasi.

Seks Rutin Membuat Kepercayaan Pasangan Meningkat
Seks dewasa yang rutin dilakukan seminggu 1-2 kali merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan. Melalui seks, biasanya pasangan suami istri bisa saling terbuka satu dengan yang lain. Kepercayaan pada pasangan pun akan terus tumbuh dan semakin terasa kuat.

Seks Membuat Awet Muda
Beberapa orang bahkan meyakini seks dalam rumah tangga membuat orang menjadi awet muda. Seks membuat pasangan rileks dan mampu mengatasi stress. Dr. Boyke menyarankan pada pasangan yang telah berumah tangga untuk melakukan posisi seks yang bervariasi demi menghindari kejenuhan dalam melakukan hubungan intim. Anda pun bisa mempelajarinya melalui video seks atau membeli buku konsultasi seks untuk memperkaya variasi posisi seks yang bisa dilakukan secara nyaman bersama pasangan. Tidak perlu takut atau malu-malu untuk membuat inovasi dalam hubungan intim, malah akan membuatnya menjadi semakin seru dan mengasyikkan.

Inisiatif Seks Dalam Rumah Tangga Membuat Pasangan Merasa Dibutuhkan
Ambillah inisiatif. Jangan menunggu pasangan yang meminta. Apabila hanya satu sisi yang aktif sementara sisi lain pasif. Biasanya yang selalu aktif akan merasa bosan dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apakah hanya dirinya yang membutuhkan seks dalam hubungan ini? Apakah dia tidak? Apabila tidak segera disadari pasangan satunya bisa jadi si pasangan ini akan mengalami penurunan kepercayaan diri dan merasa tidak dibutuhkan. Buatlah pasangan Anda tersanjung maka dia akan semakin mencintai Anda!

3 Responses to “Seks untuk Keharmonisan Keluarga”

  • nana says:

    artikelny baik Bu, ttapi prmasalahnny, bagaimana jika istri mngalami bban yg sdh overload, bgtu bnyak kkcewaan, ksedihan, yg diberikn suami pd istri, hngga akhirya, tdk ada keinginan seks dr istri sama skali. bhkan sdh tdk ada cinta. kalaupn trpaksa istri mlayani, karna trus mnerus diulang ulang alasan agama bhwa dosa bila tak mlayani suami. apakh rmh tngga spt ini prceraian mrupakn yg trbaik? sdangkn sdh ada 4 ank dlm prnikahan mreka.

  • Admin says:

    Dalam rumah tangga selalau ada masalah, komunikasi dan kesabaran merupakan solusi yang sering menyelesaikan prahara rumah tangga. Jangan lagi memikirkan cinta bila sudah punya anak 4, pikir bagaimana menjalani hidup bersama seorang partner untuk membesarkan buah hati yang telah dititipkan. Seks tanpa cinta memang bagai sayur kurang garam, tapi selayaknya sayur masih tetap enak ;)

  • istri parah says:

    Istri sy parah, malam pengantin sj sy dicuekin, pdhl dpt kmr vip hotel di gatot subroto. Dan slnjtnya dlm RT jg begitu, kadang2 cm 2x s/d 3x dlm 1bln. Skrng sy sdh tdk serumah dengannya krn selain malas sex juga malas urus rumah & boros dlm keuangan serta sering bohong.

Leave a Reply

Advertisement
bayi 101(Img)
Kategori Artikel
Arsip Artikel